Pasta gigi adalah salah satu produk kebersihan tubuh yang tiap hari digunakan oleh masyarakat, oleh karena itu tentu saja kita sudah tidak asing lagi dengan produk tersebut. Zama sekarang ini muncul berbagai macam merek pasta gigi yang memiliki manfaat dan keunggulan yang berbeda masing-masingnya. Hal ini tentu menarik bagi konsumen yang memiliki variasi kebutuhan terhadap produk pasta gigi tersebut. Nah, beberapa saat yang lalu tim JAKPAT melakukan survey mengenai penggunaan pasta gigi di Indonesia. Survey ini dilakukan kepada 2160 orang responden di seluruh Indonesia.. Bagaimana hasil survey psar dari JAKPAT? Pertama kami mengidentifikasi brand apa yang sering digunakan oleh pasar. Hasil survey pasar JAKPAT menyatakan bahwa Pepsodent menjadi brand yang paling sering digunakan sebesar 71.06%, kemudian diikuti oleh Close Up sebesar 11.04%, Sensodyne sebesar 5.60%, Formula 3.52%, Ciptadent 2.73% dan sisanya merek lain sebesar 5.74%.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar